-->

Software Gratis untuk Mengembalikan File/ Data yang terhapus/Hilang/Rusak?terformat Ulang

Mengkin pernah di antara kalian anda anda yang pernah data ya penting ya ke hapus atau data ya ga sengaja ke hapus, masalah kadang terjadi kita tengah terburu-buru atau dikejar waktu , atau karna orang yang iseng.

namun jangan khawatir, anda bisa menggunakan software khusus untuk untuk mengembalikan file-file yang tadi. berikut ini ada beberapa software gratisyang anda bisa gunakan untuk mengembalikan datar yang terhapus/hilang/rusak atau ke format ulang. Software ini di sediakan di internet secara gratis.

1. Undelete
di antara aplikasi gratis-gratis yang berbeda diluaran untuk mengembalikan file yang terhapus, Undelete Plus salah satu yang dapat di gunakan. User interfrace ya tergolong sangat simple. Anda dapat mengembalikan file-file yang terhapus dengan mudah sesuai dengan type file, misalnya aplikasi m GIP, graphics, HTML Documents,PDF.

Tool ini di operasikan pada sistem operasi windows 95, Windows 95, Windows Me,  Windows Nt, Windows 2000, Windows xp, Windows 2003, Windows 7 dan Windows vista. Anda dapat mendowlod undelete Flus Disini atau anda ingin tahu cara kerja ya yndelete flus klik disini.

2. Recuva 
Recuva sering disibut  juga sebagai "Recover". User Interfrace ya sangat sederhana. pasa mode basik, tools ini akan menampilkan daftar file-file yang terhapus yang bisa dikembalikan. Jika Anda mengganti ya ke mode advance, maka proses scanning ulang akan dilakukan dan muncul pilihan untuk menampilkan informasi berisi berisi daftaar file-file yang terhapus. Tools ini dapat di download di www.piriform.com/recuva
Untuk cara penggunaan recuva silahkan liat disini


LihatTutupKomentar