-->

Cara Mendapatkan 100.000 satosi perhari

Syarat untuk mendaftar di bitcoin generator online ini hanya 1 (satu), Anda harus memiliki alamat bitcoinnya. Alamat bitcoin ini juga nantinya berfungsi untuk menarik dana dari website bitcoin generator online. Alamat bitcoin itu berbeda dengan alamat emai; dengan kata lain alamat bitcoin bukanlah berupa email melainkan berupa angka dan huruf.
Contoh alamat bitcoin seperti ini: 1HUTZ2vMD2XHQwreBe9MHfude5z6w2AYq9. Jadi jika saya katakan masukkan alamat bitcoinnya, itu berarti masukkan alamt bitcoin Anda yang berupa angka dan huruf seperti contoh diatas.
Anda belum memilki alamat bitcoin (alamat bitcoin ini sering juga disebut dompet atau wallet)? Silahkan buat dompet Anda di BLOCKCHAIN.info. Untuk keterangan selengkapnya silahkan baca artikel : Cara membuat dompet bitcoin ini

Cara kerja bitcoin generator online

Cara kerja di bitcoin generator ini sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan captcha yang muncul kemudian Anda klik tombol Send untuk menambah saldo bitcoin Anda di bitcoin generator ini. Itu saja. Sedangkan untuk menarik dana Anda tinggal klik tombol Withdraw kemudian mengisikan jumlah uang bitcoin yang ingin Anda tarik.
Ok.. langsung kita mulai menambang bitcoin  menggunakan bitcoin generator online:
  1. Buka website Free Bitcoin Generator Online ini
  2. Klik menu LOGIN lalu masukkan alamat bitcoin dan password Anda lalu Enter untuk Login. Jika Anda belum memiliki account, silahkan Register dahulu (baca: cara daftar bitcoin generator online disini) Bila Anda juga belum punya alamat bitcoin? Silahkan buat di Xapo atau di blockchain.info/id
  3. Setelah Anda login, cari dan klik tombol CLAIM YOUR BTC NOW!
  4. Setelah itu, klik “kotak Saya Bukan Robot” jika Anda memilih ReCaptcha Version 2.
  5. Setelah itu klik semua gambar yang muncul sesuai dengan perintah. Contoh Anda disuruh memilih gambar Pisang, maka cari dan klik semua gambar pisang yang ada dibawah gambar pisang paling atas. (Notes: jika Anda telah login ke akun email atau social media, gambar seperti dibawah ini biasanya tidak muncul, Anda bisa langsung ke langkah selanjutnya).

Tips dan trik mempercepat bitcoin

Untuk lebih mempercepat dan mempermudah menghasilkan bitcoin dari program ini, Anda saya sarankan untuk mengikuti pemainan MULTIPLY BTC. Anda bisa membaca Tips dan Trik bermain Multiply Bitcoin dihalaman ini.

silahkan beri komentar dibawah nama serta email anda.. maka saya akan cek apakah nama anda terdaftar pada list reff saya dan sudah mempunyai minimal 2 orang yang menggunakan reff anda sendiri.dalam waktu 1 x 24 saya akan kirim segera trick beserta video lengkap.tapi kalau anda mau cepat..saya jual trick ini hanya $10 Via paypal.TINGGAL PILIH MANA YANG ANDA MAU.
LihatTutupKomentar