-->

Hashflare Cloud Mining Menambang Bitcoin


https://hashflare.io/r/C490D633
Mining Bitcoin adalah sebuah Proses Pengihitungan Matematik yang di lakukan pada jaringan Bitcoin, Nah Bagaimanakah anda Dapat Menghasilkan bitcoin dengan mining bitcoin. Sebenarnya ada beberapa cara untuk mining bitcoin yaitu:

  1. Dengan Alat Mining Bitcion namun perlu modal besar untuk membelinya. 
  2. Dengan Menggunakan Software Mining biasanya anda cukup mendaftar di salah satu situs untuk mendapatkan bitcoin namun software ini harus menyala terus agar proses miningnya maximal dan mendapatkan hasil maksimal untuk itu di butuhkan sebuah jalur juga yaitu menggunakan RDP.
  3. Cloud mining adalah mining yang satu ini bisanya sudah disediakan oleh web mining salah satunya Hashflare,mining di sini anda cukup mendaftar saja dan melakukan pembelian keceptan mining yaitu kh/s, Gb/s dsbnya . 
HashFlare termasuk cloud mining yang sudah lumayan lama...
Memang tidak ada versi trial atau gratisan di cloud mining ini, cuma yang menarik dari cloud mining HashFlare adalah harga hashrate yang murah & info websitenya lumayan jelas. - See more at: http://cloudminersindonesia.blogspot.co.id/2015/12/cloud-mining-hashflare-375-per-10-ghs.html#sthash.RTKa3mEw.dpuf


HashFlare termasuk cloud mining yang sudah lumayan lama...
Memang tidak ada versi trial atau gratisan di cloud mining ini, cuma yang menarik dari cloud mining HashFlare adalah harga hashrate yang murah & info websitenya lumayan jelas dan kredibel.
Berikut adalah cara mendaftar Hashflare:
1. Buat akun Bitcoin (bagi yg belum punya), silahkan Daftar
2. Silahkan Daftar Hashflare Klik Disini 
3. Ikuti tutorial langkah pada gambar di bawah ini
4. Setelah anda membuat mendaftar (intruksi langkah 4) jangan lupa aktifasi email anda (cek inbox pada email anda & click link aktifasi).

5. Login akun anda lalu masuk ke dashboard, click hashrate yang ingin anda beli SHA-256 / Scrypt.


6. Tentukan berapa hashrate yang ingin anda beli (minimum 10 GH/s), lalu click proceed

7. Lalu click " Select payment method ", Pilih " Pay with BTC ".

8. Click / ceklis " I confirm that I have read and agree with Terms and Conditions."  & Click Confirm

9.  Click " Pay with Bitcoin".

10. Kirim BTC anda ke alamat yang di perintahkan " Jumlah dan alamat harus sesuai dengan perintah pembayaran " setiap transaksi pasti dibedakan alamat penerima.


11. Tinggal tunggu proses konfirmasi selesai, dan hashrate akan otomatis masuk ke akun anda..

LihatTutupKomentar