-->

Cara Mendapatkan Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, dan Ethereum Gratis dari Sole Faucets

Sole Faucets adalah Situs faucet yang sebagai layanan periklanan produk / jasa bagi anda yang ingin mengiklankan produk/jasa. Sole Faucets menawarkan eksposur yang besar untuk perusahaan Anda. dengan menawarkan bitcoin lalu lintas manusia nyata (pengguna) dari seluruh dunia dan dari segala macam demografi. Iklan Anda akan ditampilkan di semua halaman Cryptocurrency Faucet Jaringan Sole Faucets. Namun kali ini saya tidak ingin membahas iklan di Sole Faucets, karena tuhuan saya tidak beriklan di situs tersebut, namun mencari Cryptocurrency dari situs faucet jaringan Sole Faucets. Karena kita bisa mendapatkan Cryptocurrency gratis seperti Bitcoin, dogecoin, litecoin, dan ethereum di situs jaringan Sole Faucets.

Bagi yang berminat untuk mendapatkan Cryptocurrency tersebut silahkan kunjungi situs jaringan Sole Faucets berikutr ini:

1. Gratis Bitcoin Setiap Clam Captcha di SoleBTC Klik Disini
2. Gratis Dogecoin Setiap Clam Captcha di SoleDoge Klik Disini
3. Gratis Dogecoin Setiap Clam Captcha di AutoDoge Klik Disini
4. Gratis Bitcoin Setiap Clam Captcha di SoleLTC Klik Disini
5. Ethereum Coming soon

Cara kerjanya Silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan cara register menggunakan email dan alamat wallet anda. Lalu verifikasi email anda dan mulai dapatkan Cryptocurrency - nya ( Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, dan Ethereum ) Claim Captcha-nya dengan cara Drag gambarnya untuk menempatkan di kolom yang kosong. kemudian klik Reward. Selesai

Pembayarannya akan dikirim secara otomatis: Untuk BTC minimal lebih dari 0.001BTC, untuk Dogecoin no minimal payout jadi setelah claim langsung akan dikirim ke wallet anda, Sedangkan untuk Litecoin akan dikirimkan secara otomatis minimal lebih dari 0.1LTC.
LihatTutupKomentar