-->

Giveaway Bitcoin 0.25 - 0.50 BTC Free Hanya Cari Refferal !

CoinGiveaway.com merupakan bagian dari Original UK Giveaway Network. Mereka telah berkecimpung dalam bisnis situs hadiah gratis berdasarkan rujukan (refferal) sejak tahun 2005, dan kami adalah pencetus jenis situs di Inggris. Dalam sejarah 11 tahun, hadiah gratis (giveaway) yang diberikan UK Giveaway Network senilai lebih dari setengah juta pound (£).
coingiveaway%2B-%2BGiveaway%2BBitcoin%2B0.25%2B-%2B0.50%2BBTC%2BFree
CoinGiveaway.com adalah cara paling sederhana dan paling aman untuk menerima bitcoin GRATIS dalam tingkat besar, karena Anda tidak akan menemukan giveaway kecil, pecahan sangat kecil di sini. Berbeda halnya dengan situs faucet dimana anda hanya akan menerima 0.000001 BTC hadiah gratis, sedangkan Anda dapat menerima 0,25 BTC atau 0,50 BTC di CoinGiveaway.com dengan sedikit usaha tidak ada. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan giveaway Bitcoin sebesar 0.25 - 0.50 BTC anda bisa mendaftar melalui link dibawah ini atau klik Link Banner di atas.

1. Selanjutnya, Pilih Giveaway yang ingin anda dapatkan, misal anda akan memilih 0.25 BTC - 5 Refferal anda tinggal Masukkan email, namun jika anda ingin memilih mendaptkan giveaway yang 0.50 BTC, silahkan anda pilih yang yang 0.50 BTC lalu masukkan email, lalu buka email anda dan aktivasi akun anda melalui pesan aktivasi yang sudah dikirim ke email anda.
2. Isi nama, password, alamat bitcoin anda, jangan lupa klik centang dan lalu Log me in !
3. Kemudian anda akan masuk ke dashboard CoinGiveaway.com dan silahkan pilih menu Refferal dan salin link refferal anda kemudian undang teman anda untuk mendaftar dan dapatkan giveawaynya sesuai yang anda pilih sesuai jumlah refferal.
4. Refferal bisa expired - Setiap referral individu berakhir 90 hari dari saat itu diperoleh.
5. Selanjutnya, cara melakukan penarikan hasil giveaway. Anda dapat memesan bitcoin GRATIS hasil giveaway, Setelah Anda telah menerima jumlah refferal yang diperlukan, tombol order akan muncul di dashboard Anda. Nanti setelah muncul anda, Cukup klik tombol tersebut dan akun Anda akan diajukan untuk verifikasi. Anda dapat melihat status pesanan Anda pada Dashboard akun Anda. 

Buruan Mendaftar dan dapatkan giveaway Bitcoin Gratis yang lumayan cukup banyak nih ! Bukti Withdraw belum ada karena admin juga baru coba, jadi tidak ada salahkan untuk dicoba sapa tahu menjadi keberuntungan anda dan menjadi berkah di bulan Ramadhan ini. Silahkan dicoba semoga sukses !
LihatTutupKomentar